Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/02/2020 15:44 WIB

Dakta Goes To School; Kenalkan Kaula Muda pada Konvergensi Media

Dakta Goes To School di SMKN 4 Kota Bekasi
Dakta Goes To School di SMKN 4 Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Guna mengenalkan lebih dekat dunia radio kepada generasi muda, hari ini (20/2) Radio Dakta mengadakan kegiatan Dakta Goes To School. 
 
Sekolah yang menjadi target kali ini adalah SMKN 4 Kota Bekasi yang beralamat di Jalan Gandaria Jalan Raya Kranggan Wetan, Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.⁣ 
 
Kegiatan ini diisi dengan pengenalan tentang Radio Dakta secara keseluruhan, serta materi seputar jurnalistik dan radio kepada siswa.
 
"Ini kami lakukan agar siswa lebih kenal kepada Dakta dan paham bagimana perkembangan dunia radio serta tantangan kedepannya," ujar Yogi Karwa selaku Koordinator Dakta Promosindo.
 
Program Dakta Goes to School merupakan konsep pelatihan jurnalistik yang akan digelar setiap bulannya, dari sekolah ke sekolah di Kota dan Kabupaten Bekasi. 
 
 
Selain itu dalam kegiatan ini disampaikan bagimana konvergensi media, penggunaan sosial media sebagai sarana promosi dan edukasi, serta keterlibatan masyarakat selama ini dalam memberikan informasinya melalui Dakta atau yang sekarang lebih dikenal dengan citizen journalism.
 
"Harapannya, siswa siswi bisa lebih 'aware' dengan berita dan informasi, serta bisa memanfaatkannya menjadi citizen journalism," ujar Wawa.
 
Bagi yang ingin sekolahnya dikunjungi Radio Dakta, silahkan bisa menghubungi Divisi Promosindo Dakta 021 880 7426 atau 8807427. (Syifa)
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1405 Kali
Berita Terkait

0 Comments