Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/02/2020 09:09 WIB

Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Bocah SD Hendak Tawuran

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari
BEKASI, DAKTA.COM - Tawuran pelajar menjadi kenakalan remaja yang sulit untuk dihapuskan. Tawuran tidak hanya dilakukan oleh pelajar SMA, tetapi sudah merambah ke pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD). Hal ini terlihat dari kasus ditangkapnya 4 pelajar SD yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan pelajar lain.
 
“Mereka tertangkap di pinggir jalan membawa stik golf, kalau indikasi akan melakukan tawuran kami masih selidiki,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol Erna Ruswing Andari pada Selasa (18/2).
 
Berbekal dengan stik golf, mereka diduga akan menyerang atau melakukan aksi tawuran di Wilayah Duren Jaya, Bekasi Timur. Namun, belum sempat melakukan aksinya, para pelajar yang masih berusia belasan ini ditangkap polisi dan babinsa setempat.
 
Lalu, bagaimana Kota Bekasi sebagai kota layak anak? Kalau kejadian seperti ini masih terjadi, mirisnya mereka masih menggunakan seragam Sekolah Dasar dibekali dengan senjata.
 
Polisi yang mengamankan para pelajar tersebut akhirnya memanggil orang tuanya dan guru mereka. Pelajar sebuah SDN Kota Bekasi ini akhirnya mendapatkan pembinaan. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1427 Kali
Berita Terkait

0 Comments