Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/02/2020 16:00 WIB

Wali Kota Bekasi Lantik Pengurus PMI Kota Bekasi

Pelantikan Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspita Sari periode 2019-2024
Pelantikan Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspita Sari periode 2019-2024
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melantik Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspita Sari periode 2019-2024.
 
Dalam sambutannya, ia menyampaikan PMI Kota Bekasi dapat lebih komprehensif dalam menjalankan tugas, dan lebih profesional serta dapat memajukan PMI Kota Bekasi.
 
“Pengurus PMI yang baru dilantik, semoga lebih komprehensif lagi dalam menjalankan tugas dan lebih profesional terutama bagi tenaga medis PMI. (Diharapkan) seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Kota Bekasi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.
 
Ia mengaku, Bapeda Kota Bekasi akan segera menganggarkan agar PMI Kota Bekasi memiliki perlengkapan yang berteknologi canggih.
 
"Kepala Bapeda segera, supaya PMI kita bisa memiliki alat pengolahan darah yang canggih," ucapnya.
 
Sementara itu Ketua PMI Provinsi Jawa Barat mengatakan, pelantikan pengurus PMI Kota Bekasi diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi kepada masyarakat.
 
“Diharapkan setelah dilakukan pelantikan pengurus PMI ini tidak pernah turun pamornya, tetap menjadi yang terbaik dan tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.
 
Selain itu Ketua PMI Kota Bekasi berharap PMI Kota Bekasi bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.
 
"Kedepannya PMI Kota Bekasi dapat melayani masyarakat lebih baik lagi," tutupnya. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 514 Kali
Berita Terkait

0 Comments