Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/02/2020 15:40 WIB

PDIP Kota Bekasi Gelar Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Hadroh

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto
BEKASI, DAKTA.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menghelat kegiatan Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Hadroh, Selasa (18/2). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-47. 
 
Sebagai tema HUT partai pada tahun ini adalah Konsisten Bergerak di Jalur Agama dan Budaya sebagai Perwujudan Pribadi Bangsa Indonesia. 
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto yang merupakan Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa ini adalah bentuk komitmen dan langkah nyata partai bagi Kota Bekasi untuk menyiarkan nilai agama. 
 
“Kegiatan ini bentuk tanda syukur kita, sekaligus langkah nyata, bukti dan komitmen partai hadir di tengah masyarakat, dengan menyiarkan nilai agama, Kota Bekasi bisa terus menjadi Kota yang Ihsan,” terang Mas Tri, sapaan akrabnya.
 
Mempertegas posisi partai, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dalam kegiatan ini.  
 
"Kami bermaksud mempertegas posisi partai, bahwa kami berjalan seirama dan satu jalur dengan kelompok agama untuk membangun Indonesia sesuai dengan kepribadian Bangsa Indonesia itu sendiri," jelas Faisal, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. 
 
Pantia Pelaksana, Aldi Patria Oscha mengatakan acara ini diikuti oleh 74 peserta yang terdiri dari 57 peserta Musabaqah dan 17 hadroh. 
 
“Total peserta 74 orang, 57 musabaqah dan sisanya hadroh. MUI Kota Bekasi yang menjadi juri kegiatan ini, jadi semua parameter penilaian ditentukan oleh MUI Kota Bekasi,” terang Aldi. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2494 Kali
Berita Terkait

0 Comments