Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/02/2020 09:36 WIB

Kini Berkebun Hanya Melalui Aplikasi di Bukit Durian Purwakarta

Durian Bawor dari kebun Bukit Durian Purwakarta Istimewa
Durian Bawor dari kebun Bukit Durian Purwakarta Istimewa
BEKASI, DAKTA.COM - Teknologi saat ini sudah berkembang sangat pesat, melalui smartphone segala sesuatu hampir bisa dijangkau, mulai dari memesan makanan, membersihkan rumah, digital e-book, hingga berkebun loh.
 
Di Bukit Durian Purwakarta Istimewa (BDPI), Anda bisa berkebun hanya melalui aplikasi tanpa perlu datang ke lokasi dan mengurus langsung kebun tersebut.
 
Owner Bukit Durian Purwakarta Istimewa, Irvan Abdillah mengatakan saat ini berkebun tidak harus dikelola sendiri, dengan bekerja sama lewat Bukit Durian Purwakarta, pembeli bisa mengontrol perkembangan kebunnya cukup dengan aplikasi di smartphone.
 
"Kami tidak menawarkan investasi, tetapi kami ingin membantu merawat kebun Anda. Namun kalau ingin merawat sendiri tidak masalah, karena kami hanya menawarkan kerja sama," katanya dalam Talkshow di Radio Dakta, Selasa (18/2).
 
Owner Bukit Durian Purwakarta Istimewa, Irvan Abdillah
 
Keuntungan bekerja sama dengan Bukit Durian Purwakarta Istimewa di antaranya adalah pembeli bisa memiliki kavling kebun atas nama pribadi yang lokasinya sangat strategis di Purwakarta.
 
"Jadi potensi harga jual di sana bisa tinggi kedepannya. Ketika Anda membeli kavling di sana, kita akan berikan bonus pohon durian, jangan khawatir masalah promosi kita akan bantu proses penjualan duriannya," ucapnya.
 
Untuk mengetahui lebih detail terkait berkebun di Bukit Durian Purwakarta, Anda bisa datang ke Gathering Exlusive Bukit Durian Purwakarta Istimewa.
 
Nantinya Anda akan mengikuti dengan seksama pemaparan dari owner dan tim ahli dari Bukit Durian Purwakarta Istimewa serta bisa berdialog atau bertanya tentang produk tersebut.
 
Gathering Exlusive Bukit Durian Purwakarta Istimewa akan berlangsung pada Sabtu (29/2/20) di Menara 165, TB.Simatupang Kav 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.
 
Kegiatan akan dipandu langsung oleh MC Aktor Arie Untung. Jadi segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi 0821-1296-2805 atau kunjungi www.bukitdurianpurwakarta.com
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 663 Kali
Berita Terkait

0 Comments