Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/02/2020 15:52 WIB

Baksos Dakta Peduli Distribusikan Paket Sembako

Dakta Peduli mendistribusikan bantuan ke wilayah terdampak pasca banjir di Babelan
Dakta Peduli mendistribusikan bantuan ke wilayah terdampak pasca banjir di Babelan
BEKASI, DAKTA.COM - Dakta Peduli kembali menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di wilayah Babelan Kabupaten, Jumat (14/2). 
 
Baksos itu sebagai tindak lanjut Radio Dakta dalam program Dakta Peduli pasca banjir yang terjadi pada awal tahun ini.
 
Bantuan yang diberikan berupa 120 paket sembako senilai Rp75 ribu, roti dari Khasanah Sari Bakery, dan air mineral dari Baba Water.
 
"Bantuan itu merupakan amanah pendengar Radio Dakta yang telah mengamanatkan kepada Dakta Peduli. Insya Allah bantuan Rekan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan," kata Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila.
 
Ia menyebut, dengan adanya bantuan itu, setidaknya diharapkan bisa meringankan permasalahan dari warga setempat yang terdampak banjir agar segera pulih kondisinya.
 
 
Seperti diketahui wilayah Kampung Pulo Timaha, Babelan, Kabupaten Bekasi termasuk yang cukup parah terdampak saat banjir.
 
Ketinggian banjir hingga 1 meter pada awal tahun kemarin membuat masyarakat sekitar tidak bisa melakukan aktivitas apapun.
 
"Tapi Alhamdulillah warga saat ini sudah melakukan aktivitasnya kembali. Walaupun ada sebagian yang sakit karena dampak dari banjir," katanya. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1890 Kali
Berita Terkait

0 Comments