Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/02/2020 11:22 WIB

Perkuat Partai, PKB Kota Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi

Ketua DPC PKB Ahmad Ushtuchri dalam rapat konsolidasi dan penataan struktur pengurus partai
Ketua DPC PKB Ahmad Ushtuchri dalam rapat konsolidasi dan penataan struktur pengurus partai
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam memperkuat penataan struktur pengurus partai, DPC PKB Kota Bekasi menggelar rapat konsolidasi dan penataan struktur Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) tingkat kecamatan se-Kota Bekasi.
 
"Kita ingin perkuat kembali mesin partai, kalau bisa nanti PKB partai pertama yang membuka pendaftaran calon anggota legislatif 2023/2024," kata Ketua DPC PKB Ahmad Ushtuchri dalam sambutan di Lounge XXI Mega Bekasi, Kamis (13/2) malam.
 
Menurutnya, segmen millineal cukup signifikan dalam mendongkrak kepercayaan publik dan mendobrak suara partai.
 
"Milenial sukanya film, olahraga, dan musik. Sekali kali kita ber-PKB dibioskop. Kita sudah menyasar ke Milenial," jelas Ushtuchri.
 
Bonus demografi adalah orang yang kerja lebih banyak dibanding yang tidak kerja dan 2024 puncak bonus demografi. 
 
"Sehingga Ketua PAC usia minimal 35 tahun sesuai keputusan DPW dan dewan syuro usia-usia di atasnya," papar Ustuchri yang juga Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi.
 
Sehingga, lanjutnya, dengan menyasar Millenial harus dipersiapkan secara matang agar benar - benar mampu menjadi agen perubahan untuk PKB ke depannya.
 
Dalam kesempatan tersebut hadir seperti; Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB M Faizin, Sekretaris PCNU Kota Bekasi Ayi Nurdin, dan sejumlah Dewan Syuro PKB Kota Bekasi. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 609 Kali
Berita Terkait

0 Comments