Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/02/2020 09:23 WIB

Miliki Hunian Impian Anda di Grand Cikarang City 2

Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki rumah saat ini sudah menjadi keharusan, apalagi bagi kaum milenial. Karena harga properti yang terus semakin tinggi, maka harus segera memikirkan kepemilikan rumah.
 
Grand Cikarang City 2 bisa menjadi pilihan bagi Anda, lokasinya yang strategis deket dengan stasiun dan terminal, sehingga aksesnya sangat mudah untuk dijangkau.
 
Perumahan Grand Cikarang City 2 yang berlokasi di Jalan Kedungwaringin, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi ini memberikan fasilitas yang terbaik.
 
"Fasilitas kita sangat lengkap pintu gerbang mewah, jalan yang lebar dan sudah dicor. Ada juga water park, tempat olahraga, rumah ibadah, pasar, dan mall," kata Manager Marketing PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) dan PT Arrayan Group, Santy Rahmawaty dalam Bincang Properti di Radio Dakta, Jumat (14/2).
 
 
Dengan fasilitas yang lengkap itu, Perumahan Grand Cikarang City 2 ternyata merupakan rumah bersubsidi, artinya angsurannya sangat terjangkau dan flat sampai lunas.
 
"Kami menghadirkan konsep Grand Cikarang City 2 ini adalah kota yang mandiri bernuansa metropolis. Karena lokasinya juga dekat dengan pusat kota dan kawasan industri, maka sangat tepat bagi kaum milenial untuk memiliki hunian di sini," ucap Manager Marketing PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) dan PT Arrayan Group, Soderi dalam Talkshow.
 
Karena keuntungan yang didapat jika memiliki Perumahan di Grand Cikarang City 2 ini banyak, sehingga antusias masyarakat sangat tinggi. Sudah ada 3 ribu unit yang sudah terjual dari 4 ribu unit rumah di Grand Cikarang City 2.
 
Apalagi, khusus di bulan Februari ini sedang ada promo diskon sebesar 50 persen untuk uang muka dan biaya surat-surat kepemilikan rumah di Grand Cikarang City 2.
 
"Jadi tunggu apalagi, segera miliki hunian impian Anda di Grand Cikarang City 2 masih ada 1 ribu unit yang tersisa," katanya.
 
Jangan lupa juga ajak teman dan keluarga, untuk mengunjungi Pameran di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 15 Februari sampai 23 Februari 2020. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 749 Kali
Berita Terkait

0 Comments