Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/02/2020 13:35 WIB

DPRD DKI Nilai Formula E Kurang Sosialisasi

Mobil Formula E
Mobil Formula E
JAKARTA, DAKTA.COM - DPRD DKI Jakarta menyatakan ajang formula E yang akan berlangsung di Jakarta masih kurang sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz. 
 
"Pemprov DKI sejauh ini tidak menjelaskan kepada publik mengenai dampak positif apa yang akan dirasakan dengan digelarnya ajang tersebut," ujar Aziz di Jakarta, Kamis (13/2). 
 
Hal inilah yang disayangkan oleh mereka karena semestinya ajang internasional seperti Formula E mempunyai promosi agar publik juga merespon positif atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta. 
 
"Kami menyarankan agar ajang Formula E ini dapat mempromosikan kota Jakarta ke dunia sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara tersebut," imbuhnya. 
 
Setelah sempat menuai polemik, ajang balapan mobil listrik internasional Formula E resmi akan digelar di kawasan Monas pada pertengahan tahun mendatang. 
 
Sebelumnya, sempat ada tarik ulur mengenai izin untuk menggunakan kawasan Monas dalam menyelenggarakan Formula E, pasalnya kawasan tersebut berada pada kewenangan Kementerian Sekretariat Negara. 
 
Namun, tanggal 7 Februari lalu, Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka telah menerbitkan surat izin untuk pembangunan sirkuit balap mobil listrik tersebut di sekitar Monas. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 711 Kali
Berita Terkait

0 Comments