Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/02/2020 09:26 WIB

Wujudkan Rencana Masa Depan Anda di BJB Syariah

Bank BJB Syariah
Bank BJB Syariah
BEKASI, DAKTA.COM - Bank BJB Syariah memiliki produk Tabungan Rencana iB Maslahah yang memudahkan nasabah dalam menyusun dana tabungan untuk keperluan masa mendatang.
 
Seperti rencana pendidikan, rencana traveling, rencana umroh atau haji, rencana pernikahan, rencana membeli kendaraan, rencana qurban, dan rencana fleksibel.
 
Funding Officer Bank BJB Syariah cabang Kota Bekasi, Gita Saraya mengatakan nasabah yang mempunyai target rencana masa depan bisa langsung membuka tabungan di BJB Syariah dengan jangka waktu tabungan maksimal selama 10 tahun.
 
"Misalnya ada orang tua yang mau menabung untuk plan sekolah anak dalam jangka 4 tahun, maka bisa langsung membuat rencana tabungannya di BJB Syariah," ucapnya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Kamis (13/2).
 
Menurutnya, syarat membuka Rencana Tabungan di BJB Syariah sangat mudah dan cepat hanya dengan KTP dan NPWP. Tabungan Rencana ini dikhususkan untuk perorangan atau pribadi.
 
Bincang Publik bersama Bank BJB syariah cabang Kota Bekasi
 
Account Officer BJB Syariah cabang Kota Bekasi, Mega Lia Lusfita Dewi menyampaikan, selain Rencana Tabungan, BJB Syariah juga memiliki produk lainnya yang sangat memudahkan nasabah untuk memenuhi keperluannya.
 
"BJB Syariah juga menyediakan pembiayaan rumah subsidi ataupun komersial, pembiayaan multiguna, kepemilikan emas, investasi, maupun mereka yang mau mengembangkan usahanya. Jadi masyarakat bisa datang langsung ke kantor cabang BJB Syariah terdekat walaupun hanya sekadar bertanya-tanya dahulu," jelasnya.
 
Ia menambahkan, BJB Syariah memiliki program tabungan free tarik tunai. Jadi nasabah BJB Syariah bisa melakukan tarik tunai secara gratis di semua ATM bank lain. 
 
Informasi lebih lanjut bisa datang ke Kantor Cabang Utama (KCU) BJB Syariah Kota Bekasi di Jalan Juanda, Margahayu, Bekasi Timur. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1067 Kali
Berita Terkait

0 Comments