Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 13/08/2015 15:46 WIB
Bappeda Kota Bekasi:

APBD Perubahan 2015 Selesai Dibahas Oktober

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu saat pertemuan dengan warga di Bekasi Timur
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu saat pertemuan dengan warga di Bekasi Timur

BEKASI_DAKTACOM: Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), perubahan tahun 2015, akan selesai selambat-lambatnya  Oktober.

"Saat ini masih dalam perumusan. Sedang sisa anggaran tahun 2014, akan diusulkan masuk dalam APBD perubahan" kata Inayatullah,Kepala bidang pengendalian dan evaluasi , Bapeda Kota Bekasi, kepada Bayu Samudra dari dakta.com, Kamis (13/8/15).

Diharapkan, kata Inayatullah, masing-masing dinas dapat lebih cepat menyerap anggaran perubahan, termasuk APBD murni 2015.

Inayatullah mengungkapkan, usulan untuk APBD perubahan saat ini masih dibahas di setiap SKPD,  dan belum masuk  pengajuan ke DPRD. Rencananya  minggu ke dua Agustus semua  usulan SKPD sudah mulai masuk setelah sebelumnya dilakukan kajian SKPD,dinas, dan Bapeda.

Dijelaskan,a untuk APBD Murni 2016 saat ini sudah di serahkan ke DPRD tinggal menunggu paripurna pengesahan.

Pantauan dakta, saat ini DPRD masih fokus terhadap Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB), yang sempat mendapat protes dari masyrakat.

Selain itu DPRD juga masih membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Walikota Bekasi tahun 2014 yang rencananya baru akan di paripurnakan pada Jumat (14/8/15), pekan ini .

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1603 Kali
Berita Terkait

0 Comments