Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/01/2020 08:08 WIB

Jamie At Taqwa Gelar Pemilihan Ketua DKM, Siapa Terpilih?

Secara simbolis penyerahan berkas laporan kerja dari panitia (kanan) ke Ketua DKM terpilih (kiri).
Secara simbolis penyerahan berkas laporan kerja dari panitia (kanan) ke Ketua DKM terpilih (kiri).
BEKASI, DAKTA.COM - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jamie At Taqwa RW 12 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Ahad (26/1) menggelar pemilihan Ketua DKM yang baru periode 2020 - 2025. 
 
Tahapan pemilihan berlangsung kondusif dan diikuti oleh 51 peserta yang hadir.
 
"Siapapun yang terpilih kita siap mendukung tidak? Karena kepengurusan ini sifatnya gotong royong dan niatnya ibadah," kata panitia pemilihan Abdul Qadir dalam sambutan.
 
Pemilihan Ketua DKM Jamie At Taqwa dilakukan, karena kepengurusan yang lama periode 2015-020 diketuai oleh H. M. Yunus sudah habis masa jabatannya. 
 
Ada tiga kandidat yang maju dalam pemilihan tersebut; pertama, calon petahana H. M. Yunus, kedua H. Sutarko, dan H. Zaini. 
 
"Menjadi Ketua DKM itu berat, karena ini rumah Allah untuk kita ibadah. Tapi kalau akhirnya jemaah memilih saya, insya Allah saya siap mengemban amanah ini," jelas H. Zaini dalam penyampaian visi misi.
 
Secara umum para kandidat, memiliki semangat dalam meningkatkan program masjid. Mengingat juga masjid yang berlokasi berjarak sekitar 100 meter dari Terminal DAMRI itu baru saja direnovasi.
 
Hasil pemilihan calon petahana H. M. Yunus memperoleh suara terbanyak, yakni 34 suara. Disusul H. Sutarko 11 suara, dan H. Zaini 4 suara. Sedangkan 2 suara lainnya dinyatakan abstain karena tidak memilih.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada jemaah yang telah memberikan amanah lagi ke saya, semoga kita bisa bersama memakmurkan masjid ini," jelasnya.
 
Sementara itu, Ketua RW 12, Mulyadi mengatakan semoga dengan terpilih kembali H. M. Yunus dapat lebih meningkatkan program pengajian dan juga kegiatan sosial.
 
"Semoga kita dapat bekerjasama untuk kemajuan kampung kita ke arah yang lebih baik," ujar Mulyadi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2561 Kali
Berita Terkait

0 Comments