Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/01/2020 13:20 WIB

DPRD Kota Bekasi Bangun Sinergitas dengan Awak Media

Kegiatan Coffee Morning Sekretaris DPRD Kota Bekasi bersama awak media
Kegiatan Coffee Morning Sekretaris DPRD Kota Bekasi bersama awak media
BEKASI, DAKTA.COM - Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Mohammad Ridwan berharap agar sinergitas dengan media terus terjalin, sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat meliputi kegiatan kedinasan DPRD dapat tersampaikan dengan baik.
 
"Kita sangat mengapresiasi rekan-rekan media yang telah berpartisipasi dalam mengabarkan informasi kepada masyarakat. Semoga jalinan kerja sama yang sudah terbangun ini akan terus terjaga," ucap Ridwan dalam kegiatan Coffee Morning bersama awak media di Media Center DPRD Kota Bekasi, Kamis (16/1/2020).
 
I mengaku, Sekretariat DPRD Kota Bekasi terus membuka diri untuk bekerjasama dengan media. Hanya saja, kerja sama dimaksud tetap harus mengedepankan nilai-nilai aturan dan ketentuan yang ditetapkan.
 
"Kita punya Standar Operasional Prosedur (SOP) dan juga mengacu kepada ketentuan-ketentuan yang ditetapkan. Jadi, kerjasama yang meliputi pemberitaan advertorial, harus mengikuti alur prosedurnya," jelasnya.
 
Meski begitu, Ridwan tidak menutup awak media yang mengkritisi ruang lingkup kesekretariatan dan kedewanan melalui pemberitaan yang disajikan. Hanya saja, selain cover bothside, materi yang diberitakan tidak mendiskreditkan DPRD Kota Bekasi.
 
"Setelah terjalin kerja sama, tentunya kita mengedepankan komunikasi baik terkait berita maupun hal lainnya," katanya.
 
Sementara itu, Bayu Samudera, reporter Radio Dakta meminta agar segala kegiatan anggota DPRD maupun yang berkaitan dengan ruang lingkup DPRD dapat disampaikan kepada awak media.
 
"Saya minta humas lebih aktif lagi dalam menginformasikan kegiatan AKD maupun lainnya. Tujuannya agar teman-teman yang intens meliput kegiatan di sini dapat informasi yang dibutuhkan," tuturnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 946 Kali
Berita Terkait

0 Comments