Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/01/2020 09:25 WIB

Bisnis Kuliner Susah dan Ribet, Hanya Rumor

Bincang Publik bersama Coach Heri Nugroho sebagai Founder Master Coach Indonesia
Bincang Publik bersama Coach Heri Nugroho sebagai Founder Master Coach Indonesia
BEKASI, DAKTA.COM - Setiap orang pasti ingin meraih kesuksesan, salah satunya adalah dengan berbisnis. Namun, banyak yang ragu untuk memulai atau mengembangkan bisnis kuliner karena dianggap susah dan ribet.
 
Coach Heri Nugroho sebagai Founder Master Coach Indonesia membantah rumor tersebut. Menurutnya, setiap orang bisa sukses di bisnis kuliner karena lebih fleksibel, siapa pun bisa untuk menggelutinya baik pegawai, guru, dan profesi lainnya.
 
"Bisnis kuliner ini memiliki potensi luar biasa, karena faktanya orang Indonesia itu hobinya makan," ucapnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (15/1).
 
Apalagi, katanya, makanan yang dijual di pasaran pasti selalu laku mulai dari yang enak sampai tidak enak, dari yang sehat sampai tidak bergizi, dan semuanya laris manis.
 
"Sekarang ini mulai dari rakyat jelata hingga anak presiden jualannya kuliner. Itu bukti potensi bisnis kuliner ini tidak dimakan zaman," ucap Owner Ayam Bakar Bumbu Bali, DWarung, Warung Bu Solo itu.
 
Menurutnya, keuntungan yang didapat dari bisnis kuliner ini, yakni tidak membutuhkan tempat, harga lebih terjangkau, mudah dijalankan, halal, dan pasti omzetnya besar.
 
Ia mengajak bagi masyarakat yang masih ragu untuk memulai bisnis kuliner, atau bagi yang sudah punya bisnis tapi bingung cara mengembangkannya, bisa mengikuti seminar "cara mudah sukses berbisnis kuliner dari nol langsung laris manis hingga berskala industri."
 
Untuk wilayah Bekasi dilaksanakan pada Selasa, 21 Januari 2020 sesi satu pukul 09.00 atau sesi dua pukul 13.00 WIB di Hotel Fave Bekasi, Jalan Pekayon No. 1 Bekasi Barat.
 
Untuk wilayah Jakarta dilaksanakan pada Kamis, 23 Januari 2020 sesi satu pukul 09.00 atau sesi dua pukul 13.00  WIB di Hotel Hotel Arcadia Mangga Dua Jakarta, Jalan Pangeran Jayakarta no.73, Mangga Dua, Jakpus.
 
Tiket harga normal sebesar Rp300 ribu, tetapi ada promo spesial Rp100 ribu atau Rp150 ribu bagi dua orang, untuk 50 pendaftar pertama.
 
Cara daftar: Ketik Nama (spasi) sesi Pagi/Siang (spasi) Bekasi atau Jakarta. Kirim WA/SMS ke 0815-9220-376. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 393 Kali
Berita Terkait

0 Comments