Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/01/2020 11:36 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Seleksi Calon Pemain Persikasi

Illustrasi pemain Persikasi Kabuapten Bekasi
Illustrasi pemain Persikasi Kabuapten Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - 225 calon pemain Persikasi Kabupaten Bekasi akan mengikuti seleksi untuk menghadapi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat musim 2020.
 
Sebelumnya, manajemen Persikasi membuka pendaftaran calon pemain Persikasi, ada sebanyak 225 orang yang mendaftar, mereka yang mendaftar itu merupakan pemain kelahiran maksimal dibawah 31 desember 2002 serta mempunyai rekomendasi dari klub ataupun sekolah sepakbola masing-masing.
 
Manajemen persikasi juga telah menunjuk pelatih dalam menghadapi liga 3 Jawa Barat musim ini, yakni Heriyanto yang merupakan mantan pemain Timnas dan assiten pelatih Rici Vauzi, pelatih persikasi di musim 2019.
 
Kedua sosok ini dinilai sesuai karena memiliki lisensi C AFC, sebagai syarat melatih tim liga 3.
 
Manajer Persikasi, Edward mengatakan dengan telah ditetapkannya pelatih maka proses seleksi yang dilakukan 11-12 Januari 2020 mendatang, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang akan berjalan.
 
Dari 225 calon pemain itu akan diseleksi hingga terbentuk kerangka tim yang sesuai kebutuhan pelatih.
 
Edward menambahkan, untuk komposisi pemain hal itu juga merupakan kewenangan tim pelatih, dan tinggal melihat dari hasil seleksi, pemain mana saja yang layak untuk bergabung kedalam skuat Persikasi.
 
Sementara itu, penunjukan Hariyanto sebagai Pelatih Kepala Persikasi dan Rici Vauzi sebagai Assiten Pelatih juga telah disetujui Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja.
 
Sebelumnya ada 4 nama pelatih yang diajukan pengurus diantaranya Ajat Sudrajat (Eks Pelatih Persikasi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2017), Rici Fauzi (Eks Pelatih Periskasi Liga 3 seri 1 Jawa barat 2019), Heriyanto dan Firmansyah (Eks Pemain Timnas Indonesia).
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 372 Kali
Berita Terkait

0 Comments