Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/01/2020 14:50 WIB

Curah Hujan Tinggi, 9 Titik Jalan di Bekasi Rusak dan Berlubang

Satlantas Polres Metro Bekasi menambal jalan yang rusak akibat curah hujan yang tinggi
Satlantas Polres Metro Bekasi menambal jalan yang rusak akibat curah hujan yang tinggi
CIKARANG, DAKTA.COM - Sembilan titik jalan di wilayah Kabupaten Bekasi mengalami kerusakan dan berlubang akibat curah hujan yang tinggi serta genangan air.
 
Satlantas Polres Metro Bekasi pun melakukan penambalan terhadap jalan berlubang tersebut dengan menggunakan pasir dan tanah.
 
Kasubnit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi, Ipda Saefulloh mengatakan sejauh ini ada 9 titik yang kondisinya rusak akibat intensitas hujan tinggi diantaranya 3 titik di Jalan Kalimalang, 3 titik di Jalan Cikarang Cibarusah, dan 3 titik di Jalan Industri Jababeka.
 
Sementara 1 titik jalan tepatnya di depan PT. Gunung Garuda Cikarang Barat hanya terdapat genangan air.
 
"Bersama anggota dan masyarakat menutup lubang jalan itu, karena jika tidak dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan," katanya di Cikarang, Jumat (10/1).
 
Saefulloh berharap dengan ditambalnya jalan yang berlubang itu dapat mengurangi kemacetan dan kecelakaan, jalan yang berlubang itu juga sudah dilaporkan ke pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PUPR agar dapat diperbaiki.
 
"Semestinya jalan yang rusak itu bukan hanya ditambal tetapi harus diperbaiki, Dinas PUPR harus memperbaikinya karena itu merupakan tugas mereka," jelasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 643 Kali
Berita Terkait

0 Comments