Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/01/2020 09:05 WIB

PT Best Tawarkan Bisnis Islami Bebas Utang dan Riba

Bincang Bisnis bersama Master Coach Bisnis Islami Indonesia, Ustadz Ojatsu
Bincang Bisnis bersama Master Coach Bisnis Islami Indonesia, Ustadz Ojatsu
BEKASI, DAKTA.COM - Jasa terima utang saat ini sangat mudah dijumpai, bahkan sudah merambah ke pinjaman online. Padahal melakukan pinjaman atau berutang mempunyai risiko yang besar dan kebanyakan orang terjerat di dalamnya.
 
Master Coach Bisnis Islami Indonesia, Ustadz Ojatsu mengatakan banyak orang terjerat utang riba karena tergiur dengan kemudahan yang ditawarkan. Namun, ketika bunga itu membengkak barulah menyesal tetapi kesulitan untuk keluar dari jeratan riba tersebut.
 
"Riba sendiri adalah ketika berutang ada tambahannya atau biasa disebut bunga. Dalam Islam dosa riba itu sangat besar dan diharamkan oleh Allah SWT," katanya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (9/1).
 
Ia menyampaikan, ada solusi untuk membebaskan umat dari utang dan riba, yaitu dengan bergabung dengan komunitas yang fokus pada bebas utang dan riba. Komunitas ini bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi (PT Best).
 
"PT Best ini mempunyai produk luar biasa, yaitu Eco Racing yang merupakan pil ajaib penghematan BBM hingga 50 persen dan merawat mesin sehingga bisa menambah akselerasi mesin kendaraan," katanya.
 
Menurutnya, dengan bergabung bersama PT Best bisa berkesempatan mendapatkan mobil gratis. Karena selama dua tahun PT Best sudah memberikan 1500 mobil gratis kepada mitranya.
 
"PT juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan sistem bisnis melalui Pedoman Langsung Berjenjang Syariah (PLBS)," ucapnya.
 
Rekan yang ingin mengetahui tentang bisnis Eco Racing dan peluang bisnis tanpa riba, dapat mengikuti seminar Bisnis Islam di hotel Amaroossa Grande Bekasi, pada Ahad, 12 Januari 2020 pukul 08.00-12.00 WIB.
 
"Dengan mengikuti seminar ini, peserta akan dijelaskan dan diajarkan bagaimana cara sukses berbisnis tanpa utang dan riba. Karena banyak orang yang takut untuk memulai bisnis, jadi ayo datang ke seminar," kata Ust Ojatsu yang membina lebih dari 20.000 mitra bisnis muslim.
 
Cara pendaftaran, ketik NAMA spasi DAKTA kirim ke WA 0821-1243-7712. Dengan HTM Rp150.000 (sendiri) atau Rp200.000 (berdua).**
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 492 Kali
Berita Terkait

0 Comments