Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/01/2020 13:04 WIB

Masih Ada Keretakan, Jembatan Patal Sudah Bisa Dilintasi Mobil

Pasca banjir, Jembatan Patal sudah bisa dilalui mobil
Pasca banjir, Jembatan Patal sudah bisa dilalui mobil
BEKASI, DAKTA.COM - Jembatan Patal di Jalan Teluk Buyung-Bambu Runcing yang menghubungkan Kecamatan Bekasi Utara dan Bekasi Timur sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat pada Senin (6/1).
 
Sebelumnya, jembatan itu hanya bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua karena mengalami keretakan dan dikhawatirkan ambrol jika kendaraan roda empat melintas.
 
"Tadi meninjau langsung ke jembatan besi Patal, Teluk Buyung, yang sempat ditutup beberapa hari ini karena adanya keretakan di beberapa sisi, bergerak cepat Dinas BMSDA melakukan perbaikan bearing pad untuk menambal beberapa sisi jalan di jembatan yang retak. InsyaAllah besok, Senin (6/1) sudah dapat dilalui kembali seperti semula," kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dikutip Dakta dari akun Instagram @Mastriadhianto, Senin (6/1).
 
Meski sudah dibuka untuk kendaraan roda empat, dari pantauan Dakta di lokasi, jembatan masih terlihat keretakan di perlintasan jembatan Patal.
 
Keretakan di Jembatan Patal Kota Bekasi pasca banjir
 
Warga yang melintas setiap hari di jembatan Patal, Nur (34) mengaku tidak pernah melihat ada perbaikan yang signifikan dari jembatan Patal sejak banjir pada Rabu (1/1) lalu.
 
"Awalnya khawatir melintas karena air sejajar dengan jembatan dan dikabarkan memang sempat goyang," kata Nur kepada Dakta, Selasa (6/1).
 
Dari pantauan di lokasi, air memang sudah surut di Kali Bekasi, tetapi terlihat sampah yang menyangkut di pohon pinggir kali sangat banyak. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 558 Kali
Berita Terkait

0 Comments