Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/01/2020 16:24 WIB

Warga Jomas Keluhkan Kebutuhan Makanan Untuk Anak-Anak

LAZIS Wahdah Jakarta menyalurkan bantuan kepada warga Jomas
LAZIS Wahdah Jakarta menyalurkan bantuan kepada warga Jomas

JAKARTA, DAKTA.COM - Kondisi banjir di beberapa titik di Jakarta pada Kamis (2/1) sudah mulai surut. Sebagaimana yang laporkan oleh Relawan LAZIS Wahdah Jakarta, Sofyan yang  berada di Jl. Jomas RT 07 RW 05, Meruya Utara, Jakarta Barat bahwa saat ini ada 40 KK masih mengungsi.  

“Saat ini saya berada di lokasi banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya tepatnya di Jl. Jomas, RT 07 RW 05. Saat ini kurang lebih 40 KK masih mengungsi  karena rumahnya terendam banjir. Namun saat ini banjir sudah mulai surut yang mana kemarin daerah sekitar sini hampir terendam 2 meter," ucap Sofyan, Kamis (2/1).

Pada Rabu (1/1) Tim LAZIS Wahdah Jakarta telah menyalurkan bantuan di sana berupa kebutuhan bayi (pampers, tissu basah), beras, mie instan dan air mineral. Bantun diterima oleh Ustadz Azis Dan Ketua RT.07,  Bapak Yunus yang mewakili warga terdampak banjir.

“Alhamdulillah warga yang menjadi korban banjir sangat senang mendapatkan bantuan terutama bantuan untuk kebutuhan bayi dikarenakan banyak anak-anak dan bayi yang menjadi korban banjir dan untuk sementara tinggal di musholla dikarenakan rumahnya terendam banjir”.ujar Sofyan.

Sofyan melaporkan bahwa bantuan yang paling dibutuhkan saat ini adalah makanan untuk anak-anak dan susu untuk bayi. Adapun korban jiwa tidak ditemukan di sini tetapi keadaan bayi dan anak-anak harus diperhatikan. **

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 401 Kali
Berita Terkait

0 Comments