Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/12/2019 15:56 WIB

Serah Terima Jabatan Kasatreskrim dan Kapolsek di Polretro Bekasi

Polres Metro Bekasi melakukan upacara serah terima jabatan terhadap Kasatreskrim dan Kapolsek
Polres Metro Bekasi melakukan upacara serah terima jabatan terhadap Kasatreskrim dan Kapolsek
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi melakukan upacara serah terima jabatan terhadap Kasatreskrim dan dua Kapolsek.
 
Upacara serah jabatan ini dilakukan di aula Mapolres Metro Bekasi, Kamis (26/12) yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara.
 
Serah terima jabatan itu diantaranya, Kasatreskrim AKBP Rizal Marito yang berpindah tugas menjadi Kapolres Purworejo Jawa Tengah digantikan Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Kapolsek Cikarang Utara dari Kompol Sujono kepada Kompol Hendrick Situmorang dan Kapolsek Cikarang Barat dari Kompol Hendrick Situmorang diserahterimakan kepada AKP Akta Wijaya Pramasakti
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara berpesan kepada perwira yang bertugas menjadi kasatreskrim dan kapolsek yang baru untuk dapat melayani masyarakat serta bersikap profesional dan bersinergi dengan seluruh pihak guna menciptakan situasi yang kondusif di kabupaten bekasi.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kasatreskrim dan kapolsek sebelumnya yang telah menjalankan tugas," ucapnya.
 
Sementara itu, Candra mengakui Polres Metro Bekasi saat ini tengah menjalankan Operasi Lilin Jaya 2019, masing-masing personil juga telah disiagakan dalam mengantisipasi kemacetan maupun gangguan kamtibmas saat libur pergantian tahun. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3145 Kali
Berita Terkait

0 Comments