Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/12/2019 14:16 WIB

Libur Akhir Tahun, Ini 9 Titik Kemacetan di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi kemacetan panjang
Ilustrasi kemacetan panjang
CIKARANG, DAKTA.COM - Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi mencatat ada sebanyak 9 titik kemacetan yang terjadi saat Operasi Lilin Jaya 2019 mulai 23 Desember hingga 1 Januari 2020.
 
Titik kemacetan pada libur akhir tahun itu disebabkan karena adanya pertemuan arus lalu lintas, selain itu juga karena merupakan titik pusat keramaian masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.
 
Kadishub Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna mengatakan untuk pengamanan Operasi Lilin Jaya, Dishub menerjunkan sebanyak 145 personil dengan membangun 10 posko dan selama 24 jam membantu kepolisian melakukan pengamanan khususnya mengurai kemacetan.
 
Untuk titik kemacetan itu berada di Legenda Tambun, Pasar Tambun, Simpang Kobra Tambun, SKU Kompas, Cibuntu, Tol Cibitung, Simpang SGC, Lemah Abang, dan Tegal Gede.
 
"Selain kemacetan, titik konsentrasi massa dalam merayakan tahun baru juga berada di Meikarta, Taman Sehati, Metland Tambun, dan Grandwisata," ucapnya di Cikarang, Kamis (26/12).
 
Yana menambahkan, untuk mengantisipasi kemacetan, pihaknya juga menyiapkan 14 kendaraan roda 2 dan dua unit roda 4 dalam melakukan patroli.
 
"Kami berharap dengan adanya petugas di lapangan, kemacetan bisa terurai dan memberikan rasa aman dan mobilitas pengendara," katanya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1405 Kali
Berita Terkait

0 Comments