Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/12/2019 17:46 WIB

Sambut Hari Ibu, Ini Pesan Istri Wapres di Kota Bekasi

Festival lanjut usia dalam rangka Hari Ibu ke-91 di BRSLU Depsos Bekasi
Festival lanjut usia dalam rangka Hari Ibu ke-91 di BRSLU Depsos Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Istri Wakil Presiden (Wapres) RI, Wury Estu Handayani Ma'ruf Amin menghadiri festival lanjut usia dalam rangka Hari Ibu ke-91, bertempat di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Depsos Bekasi Timur, Selasa (17/12).
 
Turut hadir, Istri Menteri Sosial Grace Batubara sejumlah para istri menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, dan Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati.
 
Ibu Wapres dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menghormati ibu, karena ridho ibu adalah ridho Allah juga.
 
"Kedudukan seorang ibu tak tergantikan oleh apapun juga, tanpa ibu tidak ada bayi yang terlahir, tak ada yang dapat menggambarkan betapa sulitnya melahirkan seorang anak, maka dari itu mari kita selalu menghormati ibu," ujar Wury Estu Ma'ruf Amin.
 
Ia juga mengajak para ibu untuk, sering berkomunikasi dengan anak dalam membentuk pribadi seorang anak, berikan contoh prilaku dan teladan bagi anak anak kita.
 
"Perbanyaklah mendoakan seorang anak karena doa ibu sangat ampuh dalam mengantarkan keberhasilan seorang anak," Ajak Istri Wapres Maruf Amin.
 
Di tempat yang sama, Istri Menteri Sosial RI Grace Batubara juga mengajak elemen masyarakat untuk berbakti kepada orang tua terutama kepada ibu.
 
"Di Hari Ibu ke-91, saya mengajak masyarakat untuk menghormati ibu, karena ibu adalah awal kita untuk hidup di dunia ini," ungkap Grace. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1235 Kali
Berita Terkait

0 Comments