Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/12/2019 14:51 WIB

Disbudpar DKI Pastikan Acara DWP Taat Aturan

Kadis Budpar DKI Jakarta Alberto Ali dalam konferensi pers di Balai Kota
Kadis Budpar DKI Jakarta Alberto Ali dalam konferensi pers di Balai Kota
JAKARTA, DAKTA.COM - Disbudpar DKI Jakarta memastikan pelaksanaan Djakarta Warehouse Project (DWP) tidak akan melanggar ketentuan yang telah mereka tetapkan. Hal ini disampaikan oleh Plt Kadis Budpar DKI Jakarta, Alberto Ali dalam konferensi pers siang ini di Balai Kota, Jumat (13/12).
 
"Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah memanggil penyelenggara dan mereka sudah memberikan komitmen tertulis yang menyatakan bahwa taat melaksanakan ketentuan," ucap Alberto. 
 
Alberto menyampaikan karena sudah menyepakati akan taat aturan yang berlaku, maka pihaknya memberikan izin untuk menyelenggarakan acara musik tersebut selama tiga hari ke depan. 
 
"Kami koordinasi dengan Satpol PP, Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dan bekerjasama di lapangan untuk mengawasi kegiatan tersebut," imbuhnya. 
 
Acara Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan mendapatkan penolakan dari beberapa pihak. 
 
Pada Kamis (13/12) kemarin, sejumlah perwakilan dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota untuk menolak pagelaran acara konser musik trance dan house Electric tersebut. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 782 Kali
Berita Terkait

0 Comments