Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/12/2019 11:50 WIB

Desak Penutupan THM, Warga Mustika Jaya Bakal Gelar Aksi

Warga Kelurahan Mustika Jaya
Warga Kelurahan Mustika Jaya
BEKASI, DAKTA.COM - Forum Warga Mutiara Gading Timur (MGT), Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi akan menggelar aksi deklarasi damai penolakan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) pada Ahad (15/12).
 
Koordinator Lapangan aksi, Endo Kurniadi mengatakan deklarasi penandatanganan penolakan THM dan toko penjual miras ini buntut panjang atas tidak kunjung ditutupnya THM di lingkungan Mutiara Gading Timur.
 
Menurutnya, warga sangat keberatan dengan keberadaan THM sebanyak 6 titik di MGT yang berdekatan dengan permukiman, sekolah, dan tempat ibadah masjid.
 
"Kami berharap aparat keamanan dan Pemerintah Kota Bekasi, tolong dengarkan aspirasi kami, demi generasi penerus bangsa," ucapnya kepada Dakta, Jumat (13/12).
 
Ia melanjutkan, pihaknya sudah beberapa kali mencoba melaporkan keberadaan THM sejak lama, tetapi selalu berbenturan dengan prosedur perizinan.
 
"Kami pertanyakan memang izinnya seperti apa? hingga akhirnya warga sudah muak dengan Pemkot Bekasi dan warga yang harus bergerak," ujarnya.
 
Ia mengaku warga sudah memiliki banyak bukti untuk memperkuat penolakan dan mendesak Pemkot Bekasi agar segera menutup THM di wilayahnya.
 
"Hampir setahun kami mengumpulkan bukti-bukti berupa foto, video, dan saksi. Perlu ditekankan juga bahwa aksi ini murni dari pergerakan warga tidak ada intervensi kepentingan," tegasnya.
 
Ia meminta, agar Pemerintah Kota Bekasi menutup THM itu yang merusak generasi penerus bangsa karena pernah didapati para pelajar masuk ke THM dan membeli miras.
 
"Tolong lah dengar aspirasi kami, jangan sampai karena keberadaan tempat maksiat ini mendatangkan azab dari Allah SWT, karena kita juga yang akan kena dampaknya," pungkas Endo. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5584 Kali
Berita Terkait

0 Comments