Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/12/2019 11:25 WIB

PT PII Gelar CSR Pelatihan Guru di Bojongmangu

PT PII (Persero) mengadakan CSR pelatihan guru di Bojongmangu
PT PII (Persero) mengadakan CSR pelatihan guru di Bojongmangu
BEKASI, DAKTA.COM - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) (Persero) menggelar Lokakarya Pengembangan Kualitas Tenaga Pendidik Tingkat SD di Kecamatan Bojongmangu, Bekasi, Jawa Barat.
 
Kegiatan ini merupakan program kepedulian sosial perusahaan (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek infrastruktur yang didukung oleh PT PII.
 
Senior Vice Presiden CEO Officer PT PII, Indra Pradana Singawinata menegaskan hal tersebut saat menyampaikan sambutan dalam acara clossing ceremony yang berlangsung di SDN 02 Bojongmangu, Kamis (12/12) kemarin.
 
"Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah agar sesuai dengan standar nasional," ucapnya.
 
Indra menambahkan, saat ini pihaknya sedang menangani proyek KPBU Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan yang melintasi kawasan Bojongmangu.
 
Lokakarya berlangsung sejak tanggal 22 November 2019 diikuti sebanyak 30 orang guru yang berasal dari SDN Bojongmangu dan Medalkrisna.
 
Kepala Sekolah SDN 2 Bojongmangu, Nenden Hernika menyampaikan apresiasinya dengan adanya program CSR kependidikan yang dilakukan oleh PT PII.
 
"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada PT PII karena dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan motivasi kepada para pendidik agar lebih profesional, kreatif, dan inovatif," jelasnya.
 
Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan paket buku bacaan dari PT PII yang diterima langsung oleh para kepala sekolah.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kasie Kelembagaan Disdik Kabupaten Bekasi, Camat Bojongmangu dan  para guru penerima manfaat dari program tersebut.**
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1190 Kali
Berita Terkait

0 Comments