Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/12/2019 11:02 WIB

Ada Balap Liar di Tambun, Jawaban Polisi Mengejutkan

Balapan liar di Jalan Walet - Kompas Tambun Selatan pada Kamis (12/12)
Balapan liar di Jalan Walet - Kompas Tambun Selatan pada Kamis (12/12)
TAMBUN, DAKTA.COM - Terjadi balapan liar yang mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Walet - Kompas Tambun Selatan arah Cibitung Kabupaten Bekasi pada Kamis (12/12) sekitar pukul 05.30 WIB.
 
Salah satu warga yang melintas di jalan tersebut bernama Novia Sari Dewi mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun Selatan. Namun, bukannya digubris justru ia mengaku heran atas jawaban dari petugas Polsek yang berjaga itu.
 
"Saya malah dapat jawaban yang tidak enak, bahwa mereka takut pada anak-anak tersebut dan justru menunggu bantuan. Saya juga pertanyakan bantuan dari mana," ungkapnya kepada Radio Dakta, Kamis (12/12).
 
Novia mengatakan, dari pantauan di lokasi, akibat balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja berusia 17-20 tahun itu menyebabkan kemacetan panjang.
 
"Apalagi jam segitu kan pas orang berangkat kerja, banyak mobil jemputan karyawan dan motor tertahan karena diberhentikan oleh mereka," jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Tambun, Kompol Siswo menyebut bahwa dirinya belum mendapatkan laporan atas kejadian balapan liar itu.
 
"Akan saya atensi dan cross check lagi agar bisa ditingkatkan pelayanan," ucapnya saat dikonfirmasi Radio Dakta menanggapi keluhan Novia. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2362 Kali
Berita Terkait

0 Comments