Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/12/2019 11:32 WIB

Partai Koalisi Diminta Serahkan Nama Cawabup Bekasi

Mencari Wabup Bekasi Pendamping Eka Supria Atmaja (Dakta/Adit)
Mencari Wabup Bekasi Pendamping Eka Supria Atmaja (Dakta/Adit)
CIKARANG, DAKTA.COM - Panitia Pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi meminta partai koalisi untuk menyerahkan nama calon wakil bupati Bekasi pendamping Eka Supria Atmaja.
 
Hal itu tertuang dalam rapat antara panlih DPRD dengan partai koalisi pengusung Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja di Pilkada 2017 lalu yang berlangsung di gedung DPRD, Senin (9/12).
 
Dalam pertemuan itu dihadiri pimpinan partai dari DPD PAN, DPD Partai Nasdem, dan DPC Partai Hanura sementara Partai Golkar Kabupaten Bekasi diwakili DPD Partai Golkar Jawa Barat.
 
Ketua Panlih DPRD, Mustakim menjelaskan rapat yang dilakukan ini untuk meminta masukan dari partai koalisi terkait pemilihan wakil bupati.
 
"Selain itu, juga memberikan informasi terkait jadwal panlih yang telah disusun dalam memilih pendamping Eka Supria Atmaja," ucapnya di Cikarang, Selasa (10/12).
 
Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Agus Sihombing mengatakan kehadirannya ke DPRD Kabupaten Bekasi untuk mengahadiri undangan yang disampaikan panlih.
 
Dengan menghadirkan penjelasan dari panlih, pihaknya dari Partai Golkar siap untuk mengikuti proses yang ada serta menyiapkan kandidat yang disiapkan partainya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 459 Kali
Berita Terkait

0 Comments