Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 07/12/2019 11:24 WIB

Sambut Hari Ibu Dengan Seminar Parenting Untuk Para Ibu

Sambut Hari Ibu Dengan Seminar Parenting Untuk Para Ibu
Sambut Hari Ibu Dengan Seminar Parenting Untuk Para Ibu
DEPOK, DAKTA.COM - Banyak kebaikan yang diberikan oleh seorang ibu dalam membesarkan dan mendidik buah hatinya sehingga disebut sebagai sekolah pertama bagi anak-anak.
 
Untuk memaknai arti penting dari peringatan hari ibu yang di selenggarakan setiap tahunnya, Sinergi Kebaikan bekerjasama dengan DPC WPMI Depok mengadakan seminar parenting Anak Dari Surga Menuju Surga di gedung perpustakaan umum Balaikota Depok (05/12/19).
 
CEO Sinergi Kebaikan, Muhajirin dalam sambutannya mengatakan “Acara Seminar ini sebagai apresiasi untuk para ibu yang telah berkorban demi buah hatinya". Ia pun mengingatkan kepada peserta seminar yang semuanya adalah kaum ibu agar tidak salah orientasi dalam mendidik putra-putrinya pada zaman yang penuh fitnah sehingga tidak sedikit anak-anak tidak menghargai ibunya bahkan banyak pula yang menelantarkannya tutupnya.
 
Ketua WPMI DPC Depok Yatnita berharap semoga saja dengan diadakannya acara ini, kita semua lebih paham dan mengerti orientasi kita selaku orangtua dalam mendidik anak-anak sesuai ajaran Islam,  mengikuti Alquran dan Sunnah-Nya.
 
Dalam kesempatan yang sama juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Drs. H. Mohamad Thamrin, S.Sos, MM. mewakili Walikota Depok dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan seminar Parenting yang sejalan dengan Misi kota Depok sebagai kota yang ramah untuk anak. Beliau pun berharap kedepannya bisa bersinergi terus dengan Tim Sinergi Kebaikan untuk mengadakan seminar bagi wali murid di sekolah-sekolah se kota Depok.
 
Ida S. Widayanti dalam paparan materinya cukup mengaduk-aduk naluri keibuan peserta setelah sesi materi dan tanya jawab, Ida mengajak kepada seluruh peserta untuk merenungi peran ayah yang selalu mendukung ibu dalam mendidik anak-anaknya. Ayah dan ibu bagaikan sebuah jembatan yang kokoh yang akan dilalui semua kendaraan apa pun yang akan melintasinya hingga selamat. Begitu juga sebuah keluarga akan bisa mencapai sebuah tujuan hidupnya dengan selamat hingga ke Surga-Nya.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis IMS
- Dilihat 378 Kali
Berita Terkait

0 Comments