Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/12/2019 14:55 WIB

Gagal ke Putaran Nasional, Tim Persikasi Dibubarkan

Ilustrasi pertandingan sepak bola
Ilustrasi pertandingan sepak bola
CIKARANG, DAKTA.COM - Langkah Persikasi Kabupaten Bekasi harus terhenti menuju persepakbolaan nasional, setelah kalah 0-3 atas Persebas Banyumas di Stadion Satria Purwokerto, Senin (2/12).
 
Sebelumnya laskar bendo item itu, sempat optimis karena mengantongi selisih 2 gol di leg pertama, namun apadaya tim besutan pelatih Rici Vauzi itu kemasukan 3 gol di leg kedua, sehingga aggregat menjadi 3-2. 
 
Dengan hasil ini, Persibas Banyumas berhak melaju ke putaran nasional liga 3, sementara persikasi harus mengubur mimpinya untuk melaju ke 32 besar putaran nasional liga 3 dan gagal mencapai target untuk lolos ke liga 2 musim depan.
 
Pelatih Persikasi Kabupaten Bekasi, Rici Vauzi mengaku kecewa atas hasil minor yang dialami timnya.
 
"Kurangnya konsentrasi menjadi penyebab anak asuhnya itu tidak bisa mengimbangi permainan persibas sehingga mengalami kekalahan," katanya di Cikarang Rabu (4/12).
 
Setelah gagal, berdasarkan komunikasi dengan manajemen, tim dibubarkan.
 
Kedepan diharapkan prerstasi tim lebih baik lagi dari musim ini, yang tentunya dibutuhkan keterlibatan semua pihak.
 
Sementara itu, Ketua Persikasi fans, Muhammad Irfan Aples dengan gagalnya Persikasi ke babak selanjutnya menjadi kekecewaan para pendukung.
 
"Tapi says mengapresiasi ssmangat seluruh pemain dan official yang sudah melangkah ke babak Regional Jawa," ucapnya.
 
Ia berharap, Persikasi segera melakukan evaluasi dan perbaikan, apalagi sempat terjadi kasus pengaturan skor yang membuat malu persepakbolaan Kabupaten Bekasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 485 Kali
Berita Terkait

0 Comments