Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/12/2019 13:37 WIB

Bersama Amanah Card Bantuan Disaat Kritis

Ketua Yayasan Amanah Takaful, Ade Abdurachman
Ketua Yayasan Amanah Takaful, Ade Abdurachman
BEKASI, DAKTA.COM - Musibah terjadi tanpa disangka-sangka dan seringkali tidak ada persiapan khusus untuk menghadapinya. 
 
Amanah Card hadir dengan konsep gotong royong membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Hanya dengan Rp100 ribu rupiah per kartu untuk masa 1 tahun, peserta bisa mendapatkan bantuan ketika sedang mendapatkan musibah atau dalam kondisi kritis.
 
 
Ketua Yayasan Amanah Takaful, Ade Abdurachman mengatakan, bantuan dana itu berupa rawat inap perhari sebesar Rp200 ribu (maks 14 hari/tahun), meninggal dunia karena sakit Rp5 juta.
 
Kemudian, meninggal  dunia karena kecelakaan mendapatkan bantuan sebesar Rp10 juta, biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta, cacat tetap total akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta, serta santunan biaya penguburan sebesarRp250 ribu.
 
"Kita harapkan, lewat Amanah Card ini banyak orang yang bisa ditolong dan menolong. Karena Insya Allah manfaatnya sangat besar," ucapnya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (5/11).
 
Masyarakat yang ingin ikut program Amanah Card dapat datang langsung ke Radio Dakta, Jl. KH. Agus Salim No.77 Bekasi Timur.
 
Dengan membawa persyaratan:
1. Membawa e-KTP terbaru dan Kartu Keluarga (KK)
2. Mengisi formulir sesuai e-KTP / KK
3. Pada saat daftar usia minimal 7 tahun, maksimal 70 tahun (tidak boleh lebih sehari)
4. Pembayaran tunai Rp100.000
 

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 751 Kali
Berita Terkait

0 Comments