Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/12/2019 09:23 WIB

Bupati Bekasi Mengelak Terlibat Suap Manajemen Persikasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto: instagram Eka Supria Atmaja )
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto: instagram Eka Supria Atmaja )
BEKASKI, DAKTA.COM - Ketua Umum Persikasi sekaligus Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, mengaku tidak mengetahui suap yang dilakukan manajemen Persikasi itu.
 
“Saya enggak mengetahui suap yang dilakukan manajemen Persikasi itu,” ujar Eka di Cikarang, Senin (2/12).
 
Ia juga mengelak memiliki peran dalam pengaturan skor tersebut. Pihaknya menyerahkan kasus itu ke Satgas Antimafia Bola untuk diproses dan menghormati proses hukum yang tengah berjalan.
 
Sebelumnya manajemen Persikasi juga membantah tiga orang yang ditangkap Satgas Antimafia Bola itu merupakan bagian dari Persikasi dan bertindak atas nama pribadi.
 
Mereka diklaim merupakan kepengurusan yang lama bukan kepengurusan saat ini, namun faktanya, berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Persikasi Eka Supria Atmaja, ketiga nama yang ditangkap itu berada dalam jajaran kepengurusan Persikasi. 
 
Sebelunya, Satgas Anti Mafia Bola menangkap enam orang yang terlibat dalam kasus pengaturan skor atau match fixing antara Persikasi melawan Perses Sumedang pada 6 November 2019 lalu.
 
Dalam pertandingan itu, Persikasi menang 3-2 dan berhak lolos ke final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.
 
Tiga orang berasal dari manajemen diantaranya BTR, HR dan SHB, wasit yang memimpin pertandingan DSP, perantara MR, dan komisi penugasan wasit Asprov PSSI Jabar DS.
 
Selain itu, tiga orang juga tengah dalam pengejaran, yakni KH sebagai bendahara Persikasi yang mengetahui aliran dana suap, serta HN yang menjabat sebagai Excecutive Comitee (Exco) PSSI Jawa Barat, dan istrinya NS.**
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 388 Kali
Berita Terkait

0 Comments