Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/12/2019 09:58 WIB

Korban Ledakan di Monas Masih Hidup

Korban pada ledakan di kawasan Monas, Selasa (3/11) . (Istimewa)
Korban pada ledakan di kawasan Monas, Selasa (3/11) . (Istimewa)
JAKARTA, DAKTA.COM - Pangdam Jaya Mayjen TNI, Eko Margiyono menyebut dua orang yang menjadi korban ledakan di kawasan Monas masih hidup dan sedang dalam proses pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.
 
"Kondisi yang bersangkutan masih hidup, masih bisa duduk, berbicara. Jangan lah disebarluaskan video-video yang beredar," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/12).
 
Ia mengatakan, yang menjadi korban dalam ledakan yang diduga berasal dari granat asap ini merupakan anggota TNI yang sedang berolahraga di kawasan Monas.
 
"Ini bukan kejadian luar biasa, dan kami sedang dalami, kenapa ada granat asap di sana. Butuh keterangan dari yang bersangkutan," ujarnya.
 
Hingga kini aparat keamanan masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara untuk mengetahui secara pasti ledakan yang terjadi hingga mengakibat korban dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto.
 
Ledakan terjadi di dalam Kompleks Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi tadi. Peristiwa tersebut membuat aparat keamanan menjaga ketat pintu-pintu masuk Monas.
 
Ledakan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Belum diketahui dari mana sumber granat asap itu. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 384 Kali
Berita Terkait

0 Comments