Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/12/2019 13:36 WIB

Kanimals Mobile Playland Hadir di SMB

Kanimals Mobile Playland Hadir di SMB
Kanimals Mobile Playland Hadir di SMB
BEKASI, DAKTA.COM - Pada penghujung tahun 2019, PT. Berkatteam Makmur Perkasa menghadirkan Kanimals Playland yang bertajuk “The First Giant Ball Pool“ Mobile Playland di Indonesia, tepatnya berada di area The Oval Summarecon Mall Bekasi (SMB).
 
Kanimals Playland memberikan pengalaman bermain bagi anak-anak dengan membawa berbagai macam tipe permainan anak dikemas dalam area kolam bola mulai dari 29 November 2019 – 05 Januari 2020 dengan menampilkan karakter utama “FAFA” si Panda. 
 
Para pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp65.000 (Senin-Kamis) dan Rp85.000 (Jumat-Ahad) untuk durasi bermain selama satu jam. Namun bagi pengunjung yang ingin bermain dengan durasi waktu satu hari dapat membeli tiket seharga Rp80.000 (Senin-Kamis) dan Rp 100.000 (Jumat-Ahad). Untuk biaya tiket pendamping seharga Rp35.000 (Weekdays) dan Rp40.000 (Weekends).
 
Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan dalam rangka menyambut hari libur akhir tahun ini, Kanimals hadir membawa hiburan yang menarik bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga. 
 
"Mengusung konsep education and entertainment, anak-anak juga dapat bermain dan belajar bersama karakter Panda yang lucu nan menggemaskan,” jelas Ugi (1/12).
 
Kanimals berasal dari ”Karnaval Animals" dengan membawa karakter “FAFA” si Panda sebagai karakter utama yang menjadi icon di dalam Kanimal Mobile Playland.
 
Kanimals Mobile Playland menawarkan pengalaman bermain dengan berbagai macam tipe permainan diantaranya adalah Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan masih banyak lagi permainan yang sangat disukai oleh anak-anak yang dikelilingi dengan ribuan bola.
 
"Selain area bermain, Kanimals Mobile Playland juga menyediakan merchandise dengan icon 'FAFA' si panda," jelas Ugi.
 
Anak-anak dapat bertemu dan menyapa dengan ‘FAFA’ si panda di acara Meet and Greet setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB, Sabtu dan Ahad pukul 16.00 WIB & 18.00 WIB dan tanggal 24, 25, 31 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 pukul 19.00 WIB. Jelajahi dan nikmati wahana Kanimals Playland yang menawarkan pengalaman bermain bersama ‘’FAFA” si panda dengan cara yang berbeda dan menyenangkan. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1765 Kali
Berita Terkait

0 Comments