Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/12/2019 10:31 WIB

Summarecon Bekasi Hadirkan Burgundy Commercial Tahap Kedua

Summarecon Bekasi (istimewa)
Summarecon Bekasi (istimewa)
BEKASI, DAKTA.COM - Summarecon Bekasi menghadirkan kembali kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki ruang usaha yang ideal dengan merilis produk komersial terbaru, yaitu Burgundy Commercial.
 
Sebuah kawasan ruang usaha pertama yang dikembangkan di The Orchard, Summarecon Bekasi dengan keunggulan semua unit menghadap langsung Jalan Perjuangan yang merupakan jalan utama dan dikelilingi fasilitas area hunian, kampus, dan komersial yang sudah ramai. 
 
"Pada tahap perdana penjualan, Burgundy Commercial terjual sebanyak 21 unit dari total 42 unit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar dan kembali dibuka tahap kedua penjualan," kata Executive Director  PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, Ahad (1/12).
 
Tawaran menarik pun dihadirkan pada penjualan perdana Burgundy Commercial, mulai dari promo DP 15% yang dapat cicil sebanyak 15x serta Insentif Buka Usaha sampai dengan Rp75juta.
 
Burgundy Commercial akan dibangun 3 lantai dengan gaya arsitektur modern kontemporer dengan lebar 5 meter dan ketinggian floor to floor di lantai dasar yang mencapai 4,5 meter. 
 
Hadir dengan 1 tipe, 5x16 meter dengan luas bangunan 239 meter persegi, Burgundy Commercial merupakan ruang usaha yang tepat bagi para pemilik usaha, dengan didukung area parkir yang luas sebanyak 158 lot parkir double side.
 
Albert Luhur menjelaskan kawasan The Orchard Summarecon Bekasi yang telah dikembangkan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017 telah menjadi kawasan strategis yang terus tumbuh. Dengan jarak hanya 5 menit dari gerbang timur Summarecon Bekasi, lokasi Burgundy Commercial menjadi strategis karena dekat dengan jalan utama serta dikelilingi dengan beragam fasilitas yang telah berjalan dengan baik sebelumnya.
 
Burgundy Commercial berada dekat dari beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial persembahan Summarecon Bekasi, diantaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture.
 
Burgundy Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara. Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Burgundy Commercial, akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 4322 Kali
Berita Terkait

0 Comments