Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/08/2015 14:39 WIB

Mitsubishi Fuso Siapkan Inovasi Pada Pameran Otomotif GIIAS

Fuso fj series
Fuso fj series

JAKARTA_DAKTACOM: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek  distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan menyuguhkan berbagai inovasi Mitsubishi Fuso pada pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS).

"Kami yakin pameran ini akan menyedot banyak perhatian hingga ke manca negara sehingga dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri otomotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso," kata Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB Rizwan Alamsjah, dalam keterangan persnya, Rabu.

Dengan mengusung tema FUSO BIG BANG, KTB akan menampilkan delapan varian dengan inovasi serta teknologi tinggi, serta kolaborasi dengan konsumen Mitsubishi Fuso dari berbagai bidang bisnis dalam mengaplikasikan berbagai bentuk karoseri yang inovatif dan inspiratif dalam menunjang kegiatan bisnisnya.

Sebagai puncaknya, KTB juga akan menghadirkan truk konsep dengan inovasi serta teknologi terbaru yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

GIIAS yang akan dilaksanakan pada 20-30 Agustus 2015 mendatang menggunakan area baru yang lebih luas, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya, kali ini FUSO Booth berada di indoor area sehingga para pengunjung dapat lebih nyaman dan leluasa untuk mengeksplor berbagai varian Mitsubishi Fuso yang akan disuguhkan nantinya.

FUSO Booth nantinya akan mengusung nuansa modern, megah dan berteknologi tinggi, dimana akan terdapat beberapa area khusus untuk memudahkan pengunjung yang terdiri dari Area Display Kendaraan dan Mesin, Area Negosiasi & lounge, web corner, serta Area Layanan Purna Jual.

Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai penawaran serta promo menarik jika melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Mulai dari kemudahan pembiayaan, potongan harga, hingga hadiah menarik, (syarat dan ketentuan berlaku) yang kesemuanya hanya bisa didapatkan pada saat pameran berlangsung.

Editor :
Sumber : ANTARANews
- Dilihat 699 Kali
Berita Terkait

0 Comments