Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/12/2019 10:03 WIB

Anies Tegaskan Monas Milik Bersama

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Reuni Akbar 212 tahun 2019 di Monas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Reuni Akbar 212 tahun 2019 di Monas
JAKARTA, DAKTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan jika pihaknya siap untuk menyediakan area Monas bagi masyarakat yang ingin menggelar kegiatan seperti Reuni 212. 
 
Usai menghadiri acara Reuni Akbar 212 di lapangan Monas, pada Senin (2/12). Anies menjamin bahwa area tersebut adalah tempat bagi semua kalangan yang memang ingin mengadakan kegiatan apapun selama mendatangkan manfaat bagi para pesertanya. 
 
"Pemprov DKI memberikan kesempatan kepada semua warga untuk punya kesetaraan menggunakan tempat ini sesuai dengan ketentuan yang ada," ungkap Anies. 
 
Tidak hanya Reuni 212, Anies mengatakan Pemprov DKI Jakarta juga selalu memfasilitasi sejumlah kelompok lain yang memang ingin mengadakan acara di kawasan Monas, selama mampu menjaga ketertiban dan kenyamanan.
 
"Seperti contoh ada organisasi mengadakan kegiatan jalan bersama, yang penting adalah menjaga kerapihan dan ketertiban," imbuhnya. 
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu tokoh nasional yang hadir dalam reuni akbar 212 di lapangan Monas pada pagi ini. 
 
Selain Anies, tokoh nasional lainnya yang turut hadir dalam acara ini adalah Anggota DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dan mantan penasihat KPK Abdullah Hehamahua. 
 
Sementara sejumlah tokoh ulama yang hadir dalam acara reuni akbar 212 adalah Ketum PA 212 Slamet Maarif, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, Ketum DPP FPI Shobri Lubis, Ustadz Haikal Hassan selaku moderator, dan Habib Hanif Alatas selaku perwakilan dari keluarga HRS. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 389 Kali
Berita Terkait

0 Comments