Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/11/2019 15:52 WIB

Kepengurusan Belum Dibentuk, DPD Golkar Kabupaten Bekasi Bisa Ikut Munas

Bendera Golkar
Bendera Golkar
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi hingga kini belum membentuk komposisi kepengurusan selepas menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Bandung Jawa Barat dua bulan lalu, dan terpilihlah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sebagai ketua DPD Golkar.
 
Padahal sesuai intruksi dari DPD Partai Golkar Jawa Barat, kepengurusan harus secepatnya dibentuk agar roda organisasi berjalan, apalagi akan digelar musyawarah nasional (munas) partai Golkar 5-6 Desember.
 
Ditanya mengenai belum juga dibentuk kepengurusan Golkar Kabupaten Bekasi, Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Iswara mengatakan sebenarnya pihaknya sudah memanggil Eka Supria Atmaja sebagai ketua DPD, namun berhalangan dan hanya memberikan surat dukungan saja dalam munas.
 
"Meski belum ada kepengurusan namun, DPD Golkar Kabupaten Bekasi bisa hadir dan memberikan dukungan suara dalam munas itu, tetapi memang yang diundang ketua, sekretaris dan bendahara, sementara Kabupaten Bekasi hanya memiliki ketua terpilih," katanya di Cikarang, Kamis (28/11).
 
Pihaknya mendorong agar ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, segera membentuk kepengurusan.
 
Iswara memyebut, pihaknya tidak mengetahui kendala apa yang terjadi hingga Eka sulit untuk membentuk kepengurusan Golkar di Kabupaten Bekasi.
 
"Kemungkinan, kesibukan menjadi alasan karena bupati eka yang hanya menjabat seorang diri tanpa didampingi wakil bupati tidak memiliki waktu luang yang cukup," ujarnya.
 
Selain itu, konsolidasi selepas musda juga belum berjalan dalam memilih sekertaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 350 Kali
Berita Terkait

0 Comments