Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/11/2019 13:40 WIB

KPP Bekasi Utara Gelar Pajak Bertutur di SMPN 1 Kota Bekasi

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Euis Siti Halimah menerima plakat dari KPP Bekasi Utara
Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Euis Siti Halimah menerima plakat dari KPP Bekasi Utara
BEKASI, DAKTA.COM - SMP Negeri 1 Kota Bekasi menjadi tuan rumah pelaksanaan program Pajak Bertutur yang diselenggarakan oleh Kantor Pajak Pratama (KPP) Bekasi Utara, Jumat (22/11).
 
"Kegiatan ini serentak dilakukan oleh Dirjen Pajak melalui Kantor Pajak Pratama (KPP) di Kabupaten/Kota. Nah di KPP Bekasi Utara kita selenggarakan di SMP Negeri 1 Kota Bekasi," jelas Ketua Panitia, Muhammad Saladin kepada Dakta d ilokasi acara.
 
Kegiatan ini dilaksanakan, lanjut Saladin, untuk memperkenalkan budaya sadar pajak mulai dari sedini mungkin. "Rangkaian acaranya diisi dengan santai. Ada game dan diskusi ringan," kata Saladin.
 
Menurutnya, ini akan menjadi pengetahuan baru bagi para pelajar dikemudian hari. "Harapannya ke depan, ketika mereka sudah bekerja dan punya penghasilan mereka sadar akan membayar pajaknya," pungkasnya.
 
Kegiatan Pajak Bertutur, serentak dilaksanakan secara nasional oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan melalui Kantor Pajak Pratama di setiap Kota/Kabupaten.
 
Kegiatan ini roadshow ke sekolah mulai dari jenjang SD, SMP, SMA Sederajat. Dengan tema yang diangkat yakni; "Guru, Baktimu Tiada Tara. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1281 Kali
Berita Terkait

0 Comments