Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/11/2019 13:03 WIB

DPD Partai Gelora Kab. Bekasi Siapkan Kepengurusan Tingkat Kecamatan

DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi Siapkan Kepengurusan Tingkat Kecamatan
DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi Siapkan Kepengurusan Tingkat Kecamatan
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bekasi masih menyiapkan kepengurusan di tingkat kecamatan.
 
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Kholis mengatakan dari 23 kecamatan, kepengurusan baru ada di 13 kecamatan, dan hal itu akan didorong agar terbentuk seluruhnya. 
 
Untuk kepengurusan di tingkat Kabupaten Bekasi sudah semuanya, hanya tinggal di tingkat kecamatan saja yang belum semuanya ada.
 
Sebagai partai yang baru dideklarasikan, di tingkat pusat juga sedang mempersiapkan persyaratan kelengkapan admistrasi ke Kementrian Hukum dan HAM ditargetkan akhir tahun sudah bisa selesai.
 
"Jika sudah selesai seluruhnya, nantinya akan dilakukan konsolidasi baik di tingkat pusat dan daerah sehingga bisa berbicara dalam kancah perpolitikan," katanya di Cikarang, Kamis (21/11).
 
Untuk langkah awal, partainya itu bisa ikut serta dalam Pilkada serentak di kota/kabupaten di Jawa Barat 2020.
 
"Lahirnya Partai Gelora Indonesia merupakan atas evaluasi dan pemikiran bahwasanya bangsa sedang mengalami degradasi kepemimpinan, untuk itu dengan lahirnya Gelora diharapkan target Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia akan terwujud," jelasnya.
 
Sementara itu disinggung mengenai deklator partai yang berasal dari mantan elite PKS, Nur Kholis menyebut partainya bukan pecahan PKS, dan memiliki identitas politik serta visi dan misi yang berbeda.
 
Sekretaris KNPI Kota Bekasi itu menyebut personal kepengurusan di DPD Partai Gelora maupun di tingkat kecamatan juga bukan dari mantan kader PKS, tetapi tidak menutup diri, partainya terbuka untuk siapa saja termasuk mantan kader PKS bergabung.
 
"Target di KabupatenBekasi, diharapkan bisa besar dan menjadi partai yang diperhitungkan, setidaknya menempati posisi 3 besar," ujarnya.
 
Untuk meraih target itu, pihaknya akan masuk ke seluruh segmentasi masyarakat, dengan menampilkan identitas anak muda. Partainya juga terbuka dan berlandaskan Pancasila, sehingga bisa masuk ke semua identitas masyarakat. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3854 Kali
Berita Terkait

0 Comments