Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 04/08/2015 11:32 WIB

Aisiyah Siap Menciptakan Ekonomi Berkemajuan

Ketua Majelis Ekonomi Aisiyah Latifah Iskandar Foto Ulfiana Larasati
Ketua Majelis Ekonomi Aisiyah Latifah Iskandar Foto Ulfiana Larasati

MAKASSAR_DAKTACOM: Ketua Majelis EKonomi Pimpinan Pusat Aisyiyah Latifah Iskandar berharap kepengurusan Aisyiyah 2015-2020 dapat menciptakan ekonomi yang berkemajuan

Aisyiyah bagian dari organisasi di Indonesia yang berdakwah di segala bidang kehidupan. Dalam bidang ekonomi aisyiyah berusaha untuk  mensejahterakan masyarakat, yakni dengan melakukan model pemberdayaan ekonomi dengan strategi  berkelompok,  dengan pelatihan, pembangunan kapasitas dan selalu mengikuti cara Rasullah dalam mengembangkan ekonomi.

Tahun ini akan ada kepengurusan baru di Aisyiyah periode 2015-2020, dari hasil tanwir kmrn pada 1-2 Agustus 2015 masih pada nama-nama dikenal di daerah masing - masing dan ada dalam kepengurusan 2010-2015, namun meskipun demikian tidak akan menyurutkan untuk meningkatkan ekonomi Aisyiyah dengan enterprenership, dengan memberdayakan keahlian dan kemampuan kader Aisyiyah.


Akan tetapi dirinya menyadari hal ini tidaklah mudah karena untuk memimpin organisasi yang bersifat sosial dibutuhkan totalitas dan pengabdian kepada masyarakat bukan lembaga politik yang berorientasi pada kekuasaan.

Menghadapi tantangan jaman saat ini memanglah tidak mudah bagi perempuan khususnya organisasi aisyiyah, namun dengan semangat untuk menuju gerakan indonesia berkemajuan, aisyiyah yakin dapat menghadapinya, apalagi di tengah persaingan perdagangan bebas dan globalisasi

Editor :
Sumber : Ulfiana Larasati
- Dilihat 2155 Kali
Berita Terkait

0 Comments