Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/11/2019 08:55 WIB

Sebuah Gudang Terbakar, Jalan Agus Salim Bekasi Ditutup

Kebakaran di sebuah gudang tempat pembuatan palet kayu di Jalan Agus Salim Kota Bekasi
Kebakaran di sebuah gudang tempat pembuatan palet kayu di Jalan Agus Salim Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik gudang tempat pembuatan palet kayu tepatnya di RT004/RW008 di Jalan Agus Salim Kota Bekasi, Selasa (19/11) pagi.
 
Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional (Kasi Dalap) Damkar Kota Bekasi, Bambang mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dan saat ini pihaknya masih berupaya memadamkan api.
 
"Kebakaran terjadi di depan Pelni dan saat ini masih proses pemadaman," ujar Bambang kepada Dakta di lokasi.
 
Ia mengaku, hingga saat ini belum diketahui penyebab dan kerusakan akibat kebakaran tersebut. Namun menurut penuturan salah seorang warga diduga akibat korsleting listrik.
 
imbas kebarakan di sebuah pabrik gudang tempat pembuatan palet kayu 
 
Sementara itu, imbas adanya kebakaran, yakni kemacetan yang cukup parah karena akses jalan dari SMAN 1 Kota Bekasi ditutup. Pengendara yang melintas diarahkan melalui Jalan Baru Bekasi Timur. Sedangkan dari arah Agus Salim diarahkan menuju Jalan Mekar Sari.
 
Dari informasi yang dihimpun, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengerahkan 15 personelnya untuk membantu mengurai kemacetan di wilayah itu.
 
Hingga berita ini dimuat Petugas Damkar masih berupaya memadamkan api dan  petugas Dishub pun masih berupaya mengatur lalu lintas yang cukup kroudit.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1842 Kali
Berita Terkait

0 Comments