Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/11/2019 11:30 WIB

Rumah Zakat Resmikan Rumah Quran di Medan

Rumah Zakat Resmikan Rumah Quran di Medan
Rumah Zakat Resmikan Rumah Quran di Medan
MEDAN, DAKTA.COM - Rumah Zakat meresmikan Rumah Quran yang berlokasi di Medan, tepatnya di Jalan Setiabudi, Kecamatan Medan Selayang pada Ahad (17/11). Rumah Quran ini bertujuan untuk memberikan pendidikan Al Quran sejak dini kepada anak-anak dan mendukung Program Magrib Mengaji yang digulirkan oleh pemerintah.
 
Peresmian Rumah Quran sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Murni Alit Baginda selaku Chief Program Officer Rumah Zakat. 
 
“Melalui Rumah Zakat, kami menitipkan wakaf rumah ini yang nantinya akan dijadikan Rumah Quran. Semoga bisa bermanfaat bagi umat dan anak-anak di sini bisa terlibat aktif dalam membumikan Al Quran,” kata Andrie Harahap, Dewan Pengurus Rumah Quran dalam keterangannya, Selasa (19/11).
 
Rumah Quran tersebut akan dibuka untuk semua kalangan, mulai dari pukul 16.00-20.00 WIB. Rumah Zakat juga akan membuat Program Quran Camp agar anak-anak yang dibina bisa lebih maksimal dalam mempelajari dan menghafal Al Quran.
 
“Kesamaan visi dan misi Rumah Zakat merupakan salah satu alasan IPEMI untuk bisa bekerjasama dengan Rumah Zakat. Program Rumah Quran ini merupakan salah satu program kerja IPEMI yang sudah banyak kita lakukan sebelumnya,” kata Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Medan, Sri Wahyuni. **
Editor :
Sumber : Rilis Rumah Zakat
- Dilihat 1701 Kali
Berita Terkait

0 Comments