Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/11/2019 16:58 WIB

Kader Golkar Desak Pembentukan Pengurusan DPD Golkar Bekasi Dipercepat

Bendera Golkar
Bendera Golkar
CIKARANG, DAKTA.COM - Kader Golkar Kabupaten Bekasi mendesak agar kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi segera dibentuk secepatnya.
 
Belum dibentuknya kepengurusan itu, berpengaruh pada jalannya organisasi, apalagi DPP Partai Golkar bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 5-6 Desember 2019 mendatang.
 
Dengan belum dibentuknya kepengurusan maka DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dikhawatirkan absen dalam perhelatan pemilihan ketua umum Golkar.
 
"Memang setelah terpilihnya Eka Supria Atmaja dalam Musda yang berlangsung di Bandung, diwajibkan dibentuk kepengurusan," kata Sekretaris Tim Formatur yang berasal dari unsur DPD Golkar Jawa Barat, Amin Fauzi di Cikarang, Senin (18/11).
 
Tim Formatur yang isinya dari unsur pengurus DPD Golkar Jawa Barat, DPD Kabupaten Bekasi, pengurus kecamatan dan sayap partai belum melakukan pembicaraan dengan ketua DPD Golkar terpilih Eka Supria Atmaja.
 
Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang telah demisioner, Ahmad Budiarta mempertanyakan belum dibentuknya kepengurusan Partai Golkar.
 
Dengan belum dibentuknya kepengurusan itu, ia khawatir Partai Golkar tidak bisa ikut dalam pagelaran Munas Golkar. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 351 Kali
Berita Terkait

0 Comments