Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/11/2019 09:47 WIB

PKK Harus Mendukung Kegiatan Para Suami

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto
Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto meminta tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk menjadi pendukung kegiatan suaminya di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Timur.
 
"Dukungan dan doa seorang istri solehah menjadi pembuka pintu rezeki bagi suami yang mencari nafkah bagi keluarga sehingga diharapkan tim PKK Jakarta Timur juga melakukan hal tersebut bagi suami mereka," ujar Uus di Gedung Pemkot Jaktim, Senin (18/11).
 
Uus mengatakan, para istri yang menjadi anggota PKK dapat meneladani bagaimana kisah Siti Khodijah dalam mendukung Rasulullah saat masa awal dakwah agama Islam dengan seluruh jiwa dan raganya.
 
"Ibu-ibu mungkin bisa meneladani dari kisah Sayyidah Siti Khodijah, bagaimana beliau mendukung Rasulullah. Itu salah satu contoh nyata dari seorang istri yang solehah," imbuhnya. 
 
Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Jakarta Timur juga turut memberikan santunan kepada 100 anak masing-masing sebesar Rp500.000. 
 
Penerima santunan terdiri dari anak yatim dan anak disabilitas dari 10 Kecamatan yang berada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur. Kegiatan ini masih dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang jatuh pada Sabtu, 9 November lalu. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 476 Kali
Berita Terkait

0 Comments