Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/08/2015 17:08 WIB

Sering Dimarahi, Ijar bin Karlin, Tusuk Ibu Angkatnya Dengan Pisau

Polsek Cikarang Barat 1
Polsek Cikarang Barat 1

CIKARANG_DAKTACOM: Karena tidak terima sering dimarahi, Ijar Bin Karlin (19) warga Kp. Cikedokan RT 02/08 Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi tega melakukan penganiyaan dan percobaan pembunuhan terhadap ibu angkatnya.

Kasus percobaan pembunuhan atau penganiyaan menimpa Lesih (33), ia mendapat luka tusuk di bagian perut oeh anak angkatnya sendiri yang diasuhnya sejak dari kecil, kejadian itu terjadi pada Sabtu (1/8/15) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Lintar Mahardono menjelaskan kronologi kejadian dimana saat itu Lesih sedang tertidur, pelaku yang melihat pisau dapur langsung menutup muka korban dengan menggunakan bantal dan menusukan pisau ke bagian perut sebanyak satu kali.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur ke arah karawang dengan menumpang kendaraan bak terbuka, setelah sampai di karawang, warga curiga dengan keberadaan pelaku dan mengamankannya di Rumah RT setempat, iapun mengaku telah melakukan percobaan pembunuhan dan langsung di jemput oleh petugas kepolisian.


Lintar menambahkan, motif pelaku hanya dendam karena ia sering dimarahi oleh korban, pihaknya pun masih mencari pisau dapur yang digunakan untuk menusuk korban.

Akibat kejadian itu, korban saat ini masih dirawat secara intensif di RS. Medirossa.

Petugas juga menyita sehelai seprei yang bersimbah darah, dan menerapkan pasal 338 KUHP Junto 53 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2055 Kali
Berita Terkait

0 Comments