Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/11/2019 12:49 WIB

Ketua DPR Kutuk Bom Bunuh Diri di Medan

Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang kembali terjadi di Mapolrestabes Medan pada hari ini. 
 
"Kejadian yang terus berulang seperti ini harusnya diantisipasi yang lebih baik, terlebih yang kembali menjadi sasaran adalah markas polisi," ujar Puan di Gedung DPR RI, Senayan pada Rabu (13/11).
 
Puan mengatakan ada hal yang berbeda dalam aksi bom terorisme yang terjadi belakangan ini tidak lagi dilakukan secara berkelompok, melainkan sudah berjalan secara sendiri-sendiri.
 
"Tapi kita tidak perlu takut karena hal itu menjadi tujuan dari para pelaku aksi teror dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa," imbuhnya. 
 
Ledakan bom terjadi di Polrestabes Medan, sekitar pukul 08.45 WIB yang diduga merupakan bom bunuh diri. Aksi ini dilakukan oleh dua orang menggunakan atribut ojek online. 
 
Insiden itu melukai empat petugas yang sedang bertugas. Bom meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan dan dekat tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 
 
Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.  Polisi juga menyisir ke sejumlah lokasi di sekitar Mapolrestabes Medan untuk melakukan pemeriksaan, salah satunya warung-warung yang berada di seberang jalan depan Mapolrestabes Medan.
 
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 521 Kali
Berita Terkait

0 Comments