Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/11/2019 14:55 WIB

Komisi III Diminta Panggil Kepala Bapenda Soal Retribusi Parkir

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J.Putro
Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J.Putro
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro mendorong Komisi III supaya memanggil Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, Aan Suhanda untuk meminta keterangan terkait potensi pendapatan dari retribusi parkir.
 
"Saya minta agar Komisi III DPRD Kota Bekasi segera mengundang Kepala Bapenda, agar tahu potensi retribusi parkir kita berapa," ujar Choiruman kepada Dakta, Selasa (12/11).
 
Ia menjelaskan, terkait video viral akhir-akhir ini harus menjadi evaluasi bersama agar  sektor pendapatan daerah tidak berkurang. 
 
"Makanya nanti dari pertemuan itu, kita akan tahu permasalahan yang terjadi selama ini seperti apa," jelas Choiruman.
 
Sebelumnya video unjuk rasa permintaan organisasi kemasyarakatan (Ormas) untuk mengelola parkir di seluruh minimarket di Kota Bekasi mendadak viral di media sosial.
 
Video tersebut mendapat respon dari banyak pihak. Dalam video tersebut menampilkan pihak ormas meminta kepada pengusaha minimarket untuk memberikan lahan parkirnya dikelola oleh ormas. Masih dalam video yang sama, sejumlah pejabat Pemkot Bekasi bersama pengelola dan pihak kepolisian menemui para pengunjuk rasa. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 418 Kali
Berita Terkait

0 Comments