Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/11/2019 14:55 WIB

Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Golden City Bekasi

Pizza Hut Buka Outlet ke 500 di Golden City Bekasi
Pizza Hut Buka Outlet ke 500 di Golden City Bekasi
JAKARTA, DAKTA.COM - PT Sarimelati Kencana Tbk., pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, hari ini Kamis (7/11) meluncurkan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara. 
 
Melalui peluncuran outlet ini, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. 
 
Peluncuran outlet tersebut diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk. 
 
Steven Christopher Lee, pada saat jumpa pers mengungkapkan bahwa, hadirnya outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat.
 
“Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia." 
 
Sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian hingga triwulan I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36% dan diprediksi hingga akhir tahun 2019, industri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9%. 
 
Bersamaan dengan pembukaan outlet Pizza Hut ke-500 di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.
 
Selain itu Pizza Hut Restaurant memberikan promo spesial diseluruh outletnya berupa pembelian pizza kedua hanya seharga Rp 500, yang berlaku untuk dine in mulai dari tanggal 5 November hingga 7 November 2019, dan secara khusus untuk outlet Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, dibagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet tersebut mulai dari tanggal 29 Oktober 2019 sampai 12 November 2019. 
 
”Di Kota Bekasi saat ini kami sudah memiliki Iebih dari 30 outlet. 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD), dan 2 outiet Pizza Hut Express. Kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi di Bekasi. Maka dari itu, kami melakukan serangkaian proses survey internal, dan menetapkan Golden City Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat untuk membuka outlet ke-500," tambah Steven. 
 
Pizza Hut Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai olahan Pizza. lnovasi topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit pizza lovers sepanjang masa, mulai dari pizza Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Cheese Burger, dan lainnya. 
 
Inovasi pinggiran pizza yang semakin menyemarakkan menu di Pizza Hut Indonesia, diawali dengan signature pinggiran Pan Pizza di tahun 1984, diikuti oleh Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009), dan juga inovasi roti Black Pizza ditahun 2018. Terhitung sejak 1984 hadir di Indonesia, menu-menu Pizza Hut Indonesia terus digemari dari generasi ke generasi, dan setiap bulannya Pizza Hut Indonesia mencatat menjual Iebih dari 5 juta pizza di 499 outletnya yang tersebar diseluruh Indonesia. 
 
Selain beragam topping, pinggiran, dan roti pizza, Pizza Hut Indonesia juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman. 
 
Menu-menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway (pesan ambil) dan delivery (pesan antar). Inovasi-inovasi yang dihadirkan merupakan bentuk terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada masyarakat yang telah menemani Pizza Hut Indonesia sehingga terus bertumbuh dan mampu membuka outlet ke-500. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3484 Kali
Berita Terkait

0 Comments