Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/11/2019 11:59 WIB

Elit Politik Bertemu, Zulhas : Itu Hal Biasa

Ketum PAN Zulkifli Hasan
Ketum PAN Zulkifli Hasan
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketum PAN, Zulkifli Hasan menilai bahwa pertemuan antara para elit politik parpol adalah suatu hal yang biasa dalam rangka silaturahmi politik. 
 
"Itu biasa saja, ini juga kami lagi mau menjadwalkan pertemuan dengan PDIP, dengan Nasdem. Biasa saja, namanya juga mau Pilkada ya," ungkap Zulkifli, Kamis (7/11).
 
Selain dalam rangka persiapan Pilkada, Zulkifli mengatakan pada pertemuan tersebut juga  membahas tentang sejumlah RUU yang akan dibahas kembali setelah sempat tertunda pada periode sebelumnya 
 
"Ada juga bahas RUU yang belum selesai. Misalnya RKUHP, RUU Pertanahan, dan RUU Pemasyarakatan. Itu juga kan nanti pasti dibicarakan," imbuhnya. 
 
Menurut Zulkifli, pertemuan yang kerap terjadi antar para elit politik justru baik di mata masyarakat karena menunjukkan bahwa kondisi politik tanah air dalam keadaan yang kondusif.
 
"Sering ketemu itu bagus, memang mestinya begitu. Jadi kan nggak ada lagi tuh kita gontok-gontokan, publik juga enak kan lihatnya," tutupnya. 
 
Menjelang pagelaran Pilkada serentak, para parpol mulai melakukan sejumlah pendekatan politik dalam rangka pemenangan mereka di berbagai daerah. 
 
Sebelumnya Ketum Partai Nasdem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PKS yang mendapatkan sorotan publik. 
 
Seperti diketahui bahwa Nasdem dan PKS mempunyai sikap politik yang berbeda dimana Nasdem menjadi salah satu parpol pendukung pemerintah, sementara PKS menyatakan diri berada di luar pemerintahan. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 349 Kali
Berita Terkait

0 Comments