Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/11/2019 11:38 WIB

Belanja di Nibra's House, Bisa Tour ke Tiga Negara

Bincang Publik tentang Belanja Azik, Oke Harganya, Dapat Hadiah Lagi di Nibra's House
Bincang Publik tentang Belanja Azik, Oke Harganya, Dapat Hadiah Lagi di Nibra's House
BEKASI, DAKTA.COM - Nibra's House mengadakan promo menarik berupa BAZOKAAA "Belanja AZik, OK hArganya, dApat hAdiah lagi."
 
Marketing Manager, Ikhsan Syaba mengatakan promo itu diberikan khusus kepada pelanggan Nibra's House yang loyal. Pelanggan bisa mendapatkan tour ke Singapore, Malaysia, dan Thailand hanya dengan belanja Rp500 ribu dan kumpulkan poinnya. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2019.
 
"Jadi buat member Nibra's House bisa berkesempatan mendapatkan paket halal tour jalan-jalan ke luar negeri khusus untuk 11 orang yang beruntung," katanya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (7/11).
 
 
Ia mengaku, Nibra's House sendiri menjual berbagai macam produk pakaian muslim baik wanita maupun pria dari ukuran balita hingga dewasa.
 
"Di toko kami lengkap ada hijab, baju muslim, gamis, koko, daleman jilbab, dan lainnya. Saat ini toko Nibra's House ada 205 yang tersebar di seluruh Indonesia," tuturnya.
 
Nibra's House yang merupakan toko baju muslim terbesar ini menerapkan sistem bisnis berbasis mitra. Sehingga mampu menyerap tenaga kerja.
 
"Saya bergabung di Nibra's House sudah dari 2011. Jadi Nibra's tidak hanya mencari keuntungan sendiri tetapi juga memberdayakan para mitranya untuk memperluas jaringan," ungkap Elis Latifah sebagai Mitra Nibra's House.
 
Elis mengaku, beruntung bergabung menjadi mitra Nibra's House karena produk yang dijual pun sangat mengutamakan kualitas dan excellent service," jelasnya.
 
Rekan yang ingin mengetahui produk dari Nibra's House dapat datang langsung ke toko terdekatnya. Dapatkan juga promo BAZOKAAA dengan mencari infonya di Instagram @nibras.official dan Facebook  OfficialNibras. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1082 Kali
Berita Terkait

0 Comments